Monday, November 8, 2010

Wajarkah Jika Bermimpi Bercinta Dengan Atasan ??



Kedengaranannya seperti masalah sepele. Padahal, bisa mengganggu hidup Anda. Saat Anda terus bermimpi erotis tentang atasan, terbesit dalam pikiran apakah hal ini normal?

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda tidak memiliki daya tarik pada atasan. Anda sudah cukup bahagia dengan ikatan pernikahan selama 15 tahun dan bukan tipikal pekerja yang mencampuri urusan kantor, tapi Anda tetap bermimpi berhubungan seks dengan bos. Wajarkah?


Semua ini tidak akan jadi masalah jika bukan karena fakta tersebut memengaruhi urusan Anda dengan atasan dalam keseharian. Anda sudah mulai tersanjung dengan kata-katanya dalam rapat, dan menemukan kesulitan untuk tidak melihat matanya. Apakah ini normal? Apakah Anda dapat menyangkal tertarik dengan orang ini? Apa yang bisa Anda lakukan?

Dari semua pertanyaan di atas, ada satu point utama yang menyebutkan, “Apakah normal memiliki mimpi erotis tentang orang lain?”

Sebuah survei cepat yang dilakukan terhadap 20 pekerja yang telah berpasangan mengungkapkan, kecuali karena alasan seksi, dalam kehidupan mereka merasa tidak ada daya tarik tertentu mengenai atasan. Bos sering terlibat dalam sebuah skenario. Demikian yang dinukil dari Daily Mail, Senin (1/11/2010).

Salah seorang teman yang pernah bekerja di pemasaran mengatakan, dia memiliki mimpi yang sangat hebat tentang seorang rekan senior malam sebelum mereka membuat gebrakan hebat bagi sebuah perusahaan media besar.

"Aku tidak bisa melihat dirinya selama pertemuan dua jam ini, sehingga lapangan itu terasa kaku. Aku yakin karena itulah mengapa kita kehilangan pekerjaan," katanya.

Yang lain mengatakan, bahwa mimpi tentang atasan di perusahaan dibuat “sedikit genit” saat menghadiri pesta Natal perusahaan. "Dia menatapku seolah-olah aku sudah gila," katanya.

Sepertiga mengatakan, dirinya pernah mengatakan kepada seorang rekan bahwa dia punya “mimpi menggairahkan” tentang atasannya. Hal berikutnya yang dia tahu adalah, bahwa dia menerima sekelompok mawar mewah dari sang bos di Hari Valentine.

"Itu memalukan. Aku menghabiskan tiga tahun berikutnya melarikan diri dari rayuannya," katanya.

Seorang lagi mengungkapkan, "Aku harus mengakui bermimpi erotis tentang rekan kerja yang paling tak terduga. Sekali tentang bos pria yang sangat menakutkan, yang menjadi daya tarik seks ialah rompi yang dikenakannya. Dan lain waktu tentang rekan yang usianya jauh lebih tua, yang mempertanyakan semua keputusanku."

Seorang teman yang juga psikoanalis mengatakan, mimpi mengeksplorasi dinamika erotis melekat pada permusuhan dan mendominasi dalam sebuah forum yang aman.

Apapun alasannya, seperti yang Anda utarakan, setiap orang akan malu setiap kali menemui fantasi malam. Faktanya, sampai hari ini, para ilmuwan, psikolog, tidak setuju tentang fungsi mimpi.

Seorang analis, Freudians mengatakan, bahwa mimpi adalah ekspresi dari keinginan bawah sadar. Banyak ilmuwan percaya bahwa mimpi adalah tentang fungsi memori yaitu cara otak untuk memahami, penyimpanan, pengambilan data dari hari-hari Anda.

Yang lain mengatakan, mimpi adalah cara Anda bermain kembali dengan kenangan jangka panjang, berdasarkan memori hari ini.

Lalu ada orang yang menunjukkan fakta bahwa mimpi beberapa orang tampaknya menjadi cara untuk terus bekerja melalui dan menyelesaikan proyek-proyek saat Anda terbangun. Saya tahu penulis, misalnya, yang mengatakan bahwa mereka bermimpi mengenai seluruh bagian dari novel, itu ibarat sebuah mimpi.

Meski begitu, hal tersebut merupakan impian yang jelas, bahkan bisa sangat signifikan untuk para pemimpi dan mudah memahami mengapa banyak budaya (Aborigin, misalnya) menjadi tempat penekanan yang lebih besar daripada negara-negara mimpi yang terbangun.

Arti bahwa pemimpi telah memiliki visi akan sulit untuk dimengerti. Itulah sebabnya mengapa beberapa orang melihat mimpi sebagai nubuata, seperti Firaun saat memanggil Yusuf dari penjara untuk menafsirkan alkitabnya.

Bahkan Anda, pada tingkat tertentu, yang menanyakan apakah impian Anda tentang hubungan seks dengan atasan adalah visi masa depan. Apakah itu mengumumkan sebuah atraksi yang belum sadar.

Kabar baiknya adalah, seorang analis Freudians dapat ragu-ragu menempatkan interpretasi literal pada hal-hal tersebut.

Satu teman mengatakan, lebih mungkin bahwa mimpi Anda adalah forum yang aman untuk menjelajahi keinginan yang tabu.

"Atasan adalah otoritas tokoh-tokoh yang dapat dengan mudah menggantikan sosok ayah. Jadi ketika bermimpi tentang seorang kepala rumah tangga pria, Anda mungkin akan menjelajahi setiap cinta mengenai seorang gadis kepada ayahnya," kata Freudians.

Ia juga menyebutkan, perempuan sering mendambakan persetujuan dari atasan laki-laki dan melakukan hubungan seks dalam mimpi adalah cara simbolis produktif terhadap bentuk penegasan.

Dalam banyak hal, kalimat kunci dalam surat Anda adalah cara Anda menggambarkan diri sebagai "cukup bahagia". Itu nyaris tidak ada di luar pernikahan.

Apa yang perlu diingat di sini bukanlah petualangan malam hari, tetapi kekecewaan dari orang-orang yang berada di sekitar Anda. Apa impian Anda benar-benar memberitahu bahwa hal ini merupakan saat yang tepat untuk Anda mengembalikan masa-masa buruk perkawinan?

Jawabannya, ada di diri sendiri!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...