Monday, February 7, 2011

4 Dasar Cara Bermake-up



Tren riasan selalu berubah. Namun setiap wanita perlu mengetahui 4 dasar riasan berikut yang dapat dipraktekkan di segala musim.

Make-up sehari-hari
Tampil cantik dengan make-up minimalis cocok untuk riasan harian Anda. Mengaplikasikan foundation yang bagus secara tipis membuat wajah Anda tampak mulus tanpa kesan tebal.
Rias mata dengan eye shadow warna nude serta dengan polesan maskara untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata. Sentuhan blush on warna peach serta polesan lipgloss akan menyempurnakan tampilan harian Anda.

Sophisticated
Untuk mengubah tampilan menjadi sophisticated, tambahan eye liner cair serta balutan eye shadow warna gelap, akan mendongkrak penampilan secara otomatis.

Smoky eyes
Di acara-acara tertentu tak ada salahnya menggunakan riasan smoky eyes. Pertama-tama aplikasikan make-up basic. Lalu gunakan eyeliner pensil yang berujung lembut agar mudah berbaur. Angkat kelopak mata dengan jari, lalu buat garis di dalam garis bulu mata. Buat garis yang sama pada sudut luar kelopak mata bawah. Untuk kesan lebih dramatis, tambahkan eyeliner cair pada bagian kelopak mata atas.

Tampilan glamor
Tampilan glamor merupakan perpaduan dari berbagai tampilan diatas. Cara paling mudah untuk mendapatkan kesan glamor adalah dengan tambahan bulu mata palsu serta pulasan lip gloss yang lebih tebal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda tentang Bacaan Ini
Jangan Lupa Kembali Berkunjung ke situs Kami