Tuesday, February 15, 2011

Tips Wanita Dekati Pria Lebih Dulu



Wanita umumnya akan merasa malu atau gengsi jika melakukan pendekatan lebih dulu, karena takut dianggap putus asa dalam percintaan. Tapi sebenarnya, di jaman sekarang ini wanita membuat 'gerakan pertama' adalah hal yang lumrah.

Terlebih lagi, pria suka jika ada wanita yang mengajaknya berkencan. Tapi mendekati pria lebih dulu pun perlu cara-cara yang tepat, agar tidak terlihat seperti wanita penggoda.

Berikut ini tipsnya, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Berani
Jika Anda ingin mendekati pria lebih dulu, berjalanlah ke arahnya dan mulai obrolan ringan. Jika tidak ingin misi pendekatan Anda terlalu mencolok, belikan dia minuman. Jika si pria tersenyum dan mengucapkan terima kasih, itu tandanya dia tahu Anda tertarik padanya.

2. Percaya Diri
Sebagian pria menyukai wanita yang berani mengambil inisiatif lebih dulu untuk mengajak kencan. Bahkan pria cenderung menganggap wanita yang penuh percaya diri itu seksi. Mereka akan suka jika ada wanita yang punya keberanian memulai percakapan lebih dulu. Kenapa? Karena itu sesuatu yang menyegarkan. Pria memang suka tantangan jika menyangkut urusan kencan, tapi mereka juga menyukai wanita yang tidak takut mengejar apa yang dia mau.

3. Sikap 'Menggoda' yang Tepat
Tidak, kami tidak menyarankan Anda untuk selalu mengumbar senyum, mengedipkan mata atau berdiri dengan pose 'menantang' di depan pria. Menggoda pria tidak harus selalu dilakukan secara agresif, tapi lakukan dengan halus dan manis. Sentuh ringan lengannya saat Anda berdua berbicara, tersenyum ramah dan tanyakan sesuatu tentang diri mereka. Dengarkan mereka bicara dan sesekali beri tanggapan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda tentang Bacaan Ini
Jangan Lupa Kembali Berkunjung ke situs Kami