Monday, April 11, 2011

Cara Seru Nimati Weekend Para Jomblo



Weekend memang tak hanya milik pasangan yang sedang dimabuk kasmaran, tapi milik semua orang. Nah, apakah Anda dilanda kejenuhan karena melewatinya seorang diri?

Jangan dulu bersedih. Banyak cara untuk membuat akhir pekan Anda menjadi berkesan. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda coba, seperti diulas Sheknows.

Lakukan dinner seorang diri

Siapa bilang akhir pekan harus dilalui bersama pasangan? Sesekali kenapa tak mencoba untuk melakukan kencan seorang diri dan menikmati malam dengan leluasa. Anda bisa membawa buku favorit dan Ipod untuk mendengarkan musik kesukaan Anda sambil menikmati sajian makan malam yang lezat. Menikmati waktu seorang diri jauh lebih berkualitas dan bermakna. Cobalah sesekali waktu dan nikmatilah kesendirian tersebut di mana Anda bisa memanjakan diri sesuka hati. Energi Anda pun akan terisi kembali.

Isi malam Anda dengan melakukan spa

Menikmati sensasi mandi dengan gelembung sabun dan dimanjakan dengan wangi lilin aromaterapi sangatlah nikmat. Penat pun makin luruh manakala tim terapis mengoleskan masker di wajah Anda sambil merapikan tatanan kuku dan jari kaki. Setelah itu, Anda pun dapat melewati malam dengan tidur yang sangat nyenyak.

Nonton film favorit

Pilih beberapa film yang sudah lama ingin Anda tonton, tapi tidak punya wkatu untuk menontonnya. Atau tonton ulang film favorit Anda sambil menikmat camilan ringan. Akhir pekan pun terasa nyaman dan nikmat bukan?

Nonton konser atau live music di kafe

Periksa kembali daftar konser band yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Pilihlah salah satu agenda yang Anda sukai dan bersiaplah untuk menontonnya. Menonton live music akan menciptakan pengalaman menarik yang bisa membangkitkan energi baru, sehingga Anda tidak merasa kesepian lagi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda tentang Bacaan Ini
Jangan Lupa Kembali Berkunjung ke situs Kami