Friday, April 29, 2011

Tips Taklukkan Hati Pria Berzodiak Taurus



Pria pemilik rasi bintang Taurus terkenal keras kepala namun penuh karisma. Sosok Taurus yang diketahui sulit ditaklukan, menjadi tantangan tersendiri bagi wanita pemilik rasi bintang manapun. Tapi sekalinya dia terpikat, pria Taurus tidak gampang pindah ke lain hati.

Merasa tertantang untuk memikat pria Taurus, berikut ini beberapa triknya, seperti yang dilansir Ehow.

1. Tunjukkan pada dia, Anda memiliki kestabilan. Seorang pria Taurus mengharapkan sebuah kestabilan dalam hidupnya. Dia akan mencari karakter wanita yang sudah stabil untuk dikencani.

2. Tunjukkan sedikit gaya hidup glamor. Bukan untuk merendahkan pria Taurus, tapi mereka merupakan sosok yang tertarik kepada hal-hal seperti itu. Dengan menunjukkan sisi feminin Anda, dia akan sangat mudah terpikat.

3. Tunjukkan kesetiaan Anda. Pria Taurus termasuk pria yang setia, maka dia mengharapkan kesetiaan Anda juga. Dia tidak akan pernah melupakan sebuah pengkhianatan cinta.

4. Ingat untuk menepati janji. Jika Anda mengharapkan kasih sayang pria Taurus, sekali Anda tidak menepati janji, dia tidak akan percaya lagi kepada Anda.

5. Serahkan kepada pria Taurus segala keputusan. Inilah momen di mana sikap keras kepalanya akan bermain. Pria Taurus menyukai apapun yang sesuai dengan caranya.

6. Jadilah diri Anda sendiri. Jika kepribadian Anda tidak sesuai dengan pria Taurus, sebaiknya jangan dipaksakan atau salah satu dari kalian tidak akan pernah bahagia.

7. Pria Taurus percaya kaum adam adalah makhluk yang harus melindungi dan memenuhi kebutuhan kaum hawa. Maka, sebaiknya Anda harus terbiasa sejak awal berpacaran.

8. Jangan pernah memaksakan komitmen. Pria Taurus lebih menyukai pendekatan yang lambat menuju hubungan berkomitmen. Sekali Anda memaksa, dia justru akan menjauh.

Tags :Cakrawala Remaja, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Taklukkan Hati Pria, Remaja, Taklukkan Hati PriaTaurus, Tips Taklukkan Hati Pria, Wanita Taklukkan Hati Pria, Hati Pria, Taklukkan Hati Pria Berzodiak Taurus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda tentang Bacaan Ini
Jangan Lupa Kembali Berkunjung ke situs Kami