Monday, May 23, 2011

Kenyalkan Wajah dengan Masker Labu



Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, buah labu pun juga memberikan manfaat bagi kesehatan wajah. Kandungan vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang ada dalam labu mampu menjaga kulit tetap kenyal dan lembut.

Labu juga dapat dijadikan sebagai masker dan pelembab alami bagi kulit, tergantung bahan yang digunakan. Asam alpha-hydroxy, enzim dalam labu, membantu menghilangkan sel-sel mati dan membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

Banyak produk di pasaran yang menggunakan buah ini sebagai bahan utamanya. Kulit labu juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat membandel. Nutrisi yang terkandung dapat membantu mengurangi peradangan alami dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Tidak sulit membuat masker dan pelembab sendiri dari buah labu. Simak cara membuat racikan tersebut seperti dikutip Times of India.

1. Masker labu

Siapkan:
8 ons labu (dimasak lalu dinginkan)
12 almond cincang halus
1/4 cangkir madu
1/8 sdt minyak zaitun

Campurkan semua bahan dan aduk hingga lembut. Oleskan pada kulit dan biarkan selaman 5 menit. Bilaslah dengan air hangat dan rasakan kelembutan pada kulit Anda.

2. Pelembab labu

Siapkan:
2 sdt labu kalengan
1/2 sdt madu
1/2 sdt susu
1/4 sdt kayu manis

Campurkan semua bahan dan aduk hingga terbentuk seperti pasta. Oleskan langsung pada kulit. Biarkan sekitar 15 menit sampai mengering lalu bilas dengan air.

Tags :Cakrawala Remaja, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Labu, Remaja, Masker Labu, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Masker Labu bisa kenyalkan wajah, Kenyalkan Wajah dengan Masker Labu, pelembab labu, perawatan dengan masker labu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda tentang Bacaan Ini
Jangan Lupa Kembali Berkunjung ke situs Kami